Sunday, January 6, 2019

Wedangan Midin Lumut

Timlo Ndeso Wedangan Midin Lumut

Masih sekitaran Sukoharjo kembali kami sajian salah satu angkringan yang bisa anda coba dan kami rekomendasikan kepada anda sekalian para pembaca yaitu Wedangan Midin Lumut yang berada di desa Nguter kecamatan Nguter Sukoharjo tepatnya pas di seberang jalan dari Puskesmas Nguter Sukoharjo dipingir jalan raya Solo-Wonogiri.

Wedangan yang buka dari pagi hingga sore hari ini menyediakan aneka makanan khususnya gorengan, nasi bungkus, dan salah satu menu andalannya adalah Timlo Ndeso khas Wedangan Midin Lumut ini. Seperti sajian angkringan lainnya dengan ciri khas gerobaknya disini anda bisa sekedar ngopi ataupun sekalian makan nasi. Harganyapun masih tergolong murah dan sama seperti
kebanyakan angkringan lainnya.

Wedangan Midin Lumut

Semisal segelas es teh dibanderol 2500 rupiah saja. Cukup murah bukan.
Aneka pelengkap seperti sate telur puyuh, tempe goreng, rica ayam, sate keong dan kerupuk akan menenmani santap anda disini. Tempatnya pun cukup luas dan bisa menampung lebih dari 6 orang sehingga jika anda rombongan dengan sebuah mobil cukup untuk menampung rombongan anda sekalian. Nah silahkan coba sendiri menu Timlo Ndeso dari Wedangan Midin Lumut ini agar anda bisa kenyang dan hatipun senang.
Artikel lain Brambang Asem Nguter

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler