Wednesday, April 5, 2017

Oseng Lombok Ijo khas Wonogiri

Wonogiri sebagai salah satu tujuan wisata khususnya mancing dan pemandangan alam tentu memiliki sajian kuliner yang khas, salah satunya adalah menu Oseng Lombok Ijo khas Wonogiri yang sangat nikmat. Berbahan dasar Lombok Ijo tentunya dipadu dengan irisan tempe serta bumbu khas gurih, asin,manis akan memberikan nuasa berbeda di lidah anda. Apalagi jika disajikan dengan nasi putih hangat ditambah telur dadar goreng tentu akan terasa bergoyang di lidah anda.


Ada beberapa warung yang menurut saya patut anda coba masakan Oseng Lombok Ijo khas Wonogiri  antara lain di sebelah selatan pertigaan Ngadirojo arah ke Pacitan, di lokasi pemancingan Plataran Tempat Pelelangan Ikan, dan di warung Nglingi. Ke3 warung tersebut menyediakan sajian khas Oseng Lombok Ijo sebagai menu utama.
Hanya dengan uang 10rb rupiah anda sudah memperoleh seporsi nasi dan oseng dengan lauk telur goreng dan segelas teh. Cukup murah bukan?
Silahkan mencoba jika anda kebetulan berada di Wonogiri sembari menikmati pemandangan alam yang indah anda bisa juga memancing di pinggir Waduk Gajah Mungkur.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler