Sunday, May 14, 2017

Batagor Daily Pengkol Nguter


Warung Batagor #Daily yang berada di kawasan wisata bendungan Colo Pengkol Nguter ini merupakan salah satu dari 2 warung batagor yang berada di kawasan yang sama. Perbedaannya adalah tampilan warung yang lebih gaul dan sangat representatif untuk kaum muda.
Dilihat dari suasana warung yang cerah ceria dan sangat colourful dengan ciri khas warna dominan merah-hitam sangat mudah ditemukan diantara deretean warung makanan yang berada di sisi utara dari Bendungan Pengkol.

Warung batagorini mulai buka sekitar pukul 10 pagi sampai sore hari menyediakan menu batagor dan siomay lengkap dengan aneka minuman dingin. Untuk satu porsi batagor dan segelas es teh anda cukup mengeluarkan uang 7 ribu rupiah saja dan dijamin perut akan terlepas dari rasa lapar. Menu batagor sangat cocok untuk sekedar pengganjal perut di kala siang hari, sambil menikmati suasana di sekitar Bendungan Colo Nguter. Lihat Videonya Mencicipi Nikmatnya Batagor Daily di Bendungan Colo Nguter

Kawasan wisata lokal yang selalu rame dengan para anak muda, pelajar bahkan rombongan keluarga dari berbagai kota ini biasanya datang mulai pagi hingga sore hari dan akan lebih rame saat bulan Ramadhan sebagai ajang ngabuburit. Selain itu melihat aktivitas nelayan yang sedang mencari ikan di sekitar bendungan merupakan salah satu keasyikan tersendiri dan kita dapat selfi berlatar belakang pegunungan di sekitar Bendungan Colo. Anda tertarik? silahkan coba saja datang ke kawasan Bendungan Colo Nguter.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler