Sunday, May 21, 2017

Warung Makan Monggo Pinarak Nambangan Selogiri

Salah satu warung makan dengan menu komplit seperti Nasi Soto, Pecel, Sego Liwet ini diberi nama Monggo Pinarak  atau dalam bahasa Indonesia bermakna silahkan mampir. Warung yang berada di jalur lama Nguter-Wonogiri atau tepatnya di depan RSU Muhammadiyah Nambangan ini buka setiap hari mulai jam 7 pagi menyediakan makan pagi alias sarapan untuk anda semua.

Warung yang terletak dipinggir jalan diantara deretan warung makan lainnya ini mempunyai ciri khas kuliner ala tempo dulu seperti Gendar Pecelnya yang sangat menggoyang lidah.
Dengan harga yang menurut saya relatif murah dengan menu Gendar Pecel, Ampela dan segelas teh hangat cuma dibanderol 7 ribu rupiah. Anda juga bisa menambah dengan varian Bongko tentu hanya menambah beberapa rupaih lagi.

Warung yang juga langsung dilayani oleh si pemiliknya sangat ramah dan bisa untuk teman ngobrol sambil menikmati lalu lalang pengemudi yang melintas jalan karena memang tepat berada di sisi jalan raya alternatif yang menghubungkan Nguter dengan Wonogiri. Silahkan mampir dan nikmati kuliner khas tempo dulu disini.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler