Tuesday, August 28, 2018

Mie Nyonyor Sukoharjo

Mie Nyonyor Sukoharjo

Bagi anda para pecinta masakan mie kini hadir di kota Sukoharjo sebuah warung dengan nama Mie Nyonyor Sukoharjo. Dari namanya saja kita akan langsung paham tentang rasa yang ditawarkan yaitu rasa pedas sehingga akan membuat bibir kita jadi Nyonyor. Warung Mie ini terletak di jalan Randu Lawang atau sebelah selatan dari alun-alun kota Sukoharjo.

Bikin Kita Nyonyor Beneran

Di warung Mie Nyonyor Sukoharjo ini ada berbagai menu yang siap menjadi santapan anda sekalian. Mulai dari Mie Nyonyor sebagai andalan yang berupa mie  goreng pedas hingga level 10, mie ramen, Chicken Bowl, Nasi Goreng dan beberapa jenis masakan Jepang yang mulai digandrungi masyarakat Sukoharjo. Soal harga anda tidak perlu takut, bisa membeli paket yang murah mulai 10 ribuan hingga anda kompliti menu kesukaan anda yang rata-rata harga seporsi mulai 10 ribuan.
Untuk menu Mie Ramen ala Mie Nyonyor Sukoharjo anda bisa memilih level 0 untuk non pedas ataupun level 1-10 tergantung rasa pedas yang anda inginkan. Sangat pas bagi anda penyuka masakan pedas.
Detail Lengkap Mie Nyonyor Sukoharjo

Untuk jenis minuman banyak variasi minuman siap menemani santapan anda, mulai dari Teh Hangat, Jeruk hangat hingga aneka minuman kekinian seperti Rainbow Ice, Love Ice dan lainnya. Untuk snack juga tersedia sebagai cemilan pembuka seperti French Fries alias kentang goreng, sosis goreng dan Nugget Goreng.
Aneka Menu di Mie Nyonyor

Warung yang tergolong kekinian ini sangat pas buat kawula muda namun juga sangat nyaman untuk para generasi tua karena selain tempat duduk yang nyaman dan kekinian juga hadir lesehan yang sangat pas digunakan bersama-sama bersantap bareng dengan keluarga anda tercinta.
Nah jika anda menginginkan santapan lezat dengan rasa pedas silahkan dicoba Mie Nyoyor Sukoharjo dengan alamat Randu Lawang Sukoharjo atau selatan alun-alun Sukoharjo .

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler