Wednesday, September 5, 2018

Nasi Rames Pak Boncel Sukoharjo



Bagi para penikmat kuliner Sukoharjo tentu nama Warung Pak Boncel sudah tidak asing lagi terlebih jika anda penyuka minuman Es Teler tentu salah satu rekomendasi yang muncul adalah nama Pak Boncel. Namun kali ini yang akan kita ulas adalah Nasi Rames Pak Boncel Sukoharjo yang merupakan sajian asli khas masakan Jawa khusunya di Sukoharjo.


Warung Pak Boncel adalah salah satu Warung makan yang berada tepat di jalan Muwardi Sukoharjo atau depan RSUD Soekarno Sukoharjo yang dulu dikenal dengan nama DKR. Selain menyajikan Bakso dan Mie Ayam disini juga kita bisa memesan Nasi Rames yang nampol dilidah anda sekalian. Sebagai orang Indonesia tak lengkap rasanya makan kalo tidak pake nasi. Seporsi Nasi Rames pak Boncel ini terdiri dari rendang daging dan ati sapi, mie goreng, kering tempe dan telor ayam. Dengan harga seporsi kurang lebih 13 ribu rupiah saja anda akan kenyang dan puas dengan masakan Nasi Rames Pak Boncel ini.

Selain Nasi Rames juga masih ada menu lainnya semisal Bakso, Mie Ayam, Gado-gado dan Siomay Ikan. Aneka minuman panas dan dingin juga tertera pada daftar menu seperti Teh Panas, Jeruk Panas, Es Teler yang merupakan salah satu minuman andalan disini, Jus Alpukat dan Es Kuwas yang cuma bisa anda dapatkan di warung Pak Boncel ini.
Nah jika anda penasaran silahkan langsung mencoba saja sajian Nasi Rames Pak Boncel Sukoharjo dan ajak keluarga bersama anda untuk bersantap disini.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler