Tuesday, October 16, 2018

Dawet Bayat Mas Nardi


Es Dawet Bayat Mas Nardi
Musim kemarau merupakan berkah tersendiri bagi para penjual minuman seperti penjaja Dawet Bayat Mas Nardi ini yang membuka lapak Es Dawet Bayat di pertigaan Lorog Tawangsari. Salah satu ciri khas dawet Bayat adalah warna cendol yang berwarna putih dengan pemanis dari tetes aren. Dawet Bayat sangat terkenal bagi para pecinta minuman Es Tradisonal karena rassa yang pas dengan air santan kelapa berpadu dengan gula tetes aren dan sangat alami ditambah dengan penyejuk es batu.

Mas Nardi siap melayani darurat dahaga anda

Lapak yang buka mulai jam 9 pagi hingga dagangan habis ini siap melayani darurat dahaga anda sekalian terlebih bagi para pelintas jalur Tawangsari-Krisak atau Tawangsari-Manyaran. Berada di sebelah timur dari pertigaan Lorog. Rasa alami minuman tradisonal Dawet Mas Nardi tanpa pemanis buatan sehingga aman dikonsumsi terutama untuk anak-anak, dewasa hingga orang tua.

Lokasi di pinggir jalur Tawangsari-Krisak

Harga segelas Dawet Bayat Mas Nardi ini cukup terjangkau yaitu cuma 3000 rupiah setiap gelasnya, tergantung nanti anda habis berapa gelas karena mungkin satu gelas tak akan cukup bagi anda jika memang penggemar es dawet khas Bayat ini.
Nah silahkan anda buktikan sendiri saja rasa mantap dari segelas Es Dawet Bayat Mas Nardi ini dan dijamin anda akan merem melek menikmatinya karena rasanya yang sungguh terlalu nikmat. Ajak serta keluarga anda untuk menikmati segarnya es dawet minuman tradisional khas Jawa ini atau silahkan bungkus sebagai buah tangan keluarga tercinta dirumah.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler