Tuesday, October 16, 2018

Jalur Kuliner Nostalgia Nambangan

Salah satu lokasi yang dekat dengan Kota Sukoharjo atau Wonogiri dan menjadi penghubung diantara kedua kabupaten tersebut adalah Jalur Kuliner Nostalgia Nambangan. Mengapa disebut Jalur Nostalgia? sebab jalur tersebut merupakan jalan lama sebelum adanya jembatan baru yang kini sebagai akses penghubung Sukoharjo dan Wonogiri. Jalur lama ini mulai dari selatan Pasar Nguter tepatnya Kreteg Lawas hingga patung Macan Nambangan Selogiri.
Di sepanjang jalan ini anda akan menemukan aneka warung makan dan minuman mulai dari Hik Poci, warung Soto, Warung Mie Ayam, Warung Bakso dan salah satu sajian kuliner Jowo adalah Garang Asem yang bisa anda dapatkan di beberapa warung makan disini.
Baca juga Warung Makan Monggo Pinarak Nambangan
Jika anda dari Kota Wonogiri sesampai di Patung Macan silahkan ambil jalur lurus yang akan melewati PKU Muhammadiyah Nambangan Selogiri dan bertemu jembatan lawas. Disinilah jalur kuliner Nostalgia Berada. Anda bisa memilih warung mana yang dinginkan sesuai selera dan menu makan yang anda inginkan. Silahkan dicoba saja rasakan suasana yang berbeda di Jalur Kuliner Nostalgia Nambangan ini.
Baca juga Hik Poci Nambangan

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler