Thursday, October 4, 2018

Warung Prasmanan Masakan Jawa Wareg

Salah satu warung yang menyajikan masakan Jawa dengan model prasmanan adalah Warung Prasmanan Wareg yang berada pas di sebelah timur lapangan Pringgondani Mulur di pinggir jalan Raya Mulur-Jumapolo. Warung ini menyajikan aneka masakan khas jawa seperti oseng-oseng, jangan bobor, jangan bening, gudeg dan aneka lauk pauk seperti bandeng, tempe goreng, ayam goreng.

Aneka Sayur Warung Prasmanan Masakan Jawa Wareg

Warung Prasmanan Wareg buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga sore jam 5. Selain bisa makan di tempat anda bisa membungkus untuk dibawa pulang. Dengan aneka minuman panas dan dingin dengan harga yang terjangkau di kantong anda sekalian. Jika anda ke Waduk Mulur anda bisa mampir dan bersantap disini dengan tempat yang bersih dan nyaman. Dengan alamat dusun Tegalrejo RT 01 RW 02 Mulur Bendosari Sukoharjo dan lokasi yang strategis di dekat Obyek Wisata Waduk Mulur warung ini selalu ramai oleh para pelanggan untuk bersantap pagi ataupun makan siang. Anda dapat mengambil dan memilih sendiri menu yang diinginkan sesuai dengan porsi masing-masing.
Wareg adalah bahasa Jawa yang mempunyai arti kenyang jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Filosofi kata Wareg mengacu pada tujuan warung ini supaya para pelanggan bisa kenyang dan memilih porsi menu sesuai dengan kekuatan daya tampung pada perut anda sekalian. Prasmanan sendiri membebaskan para pembeli untuk memilih menu yang disukai sesuai dengan porsi makannya masing-masing. Soal harga dijamin masih dalam taraf terjangkau. Dengan uang 15ribu rupiah anda dijamin terpuaskan dengan lauk pauk yang sesuai. Jika ingin lebih komplit silahkan tanya ke mbaknya saja..hehehehe...
Baca juga mengenai: Warung Brambang Asem di Nguter

Aneka Lauk Warung Prasmanan Wareg

Warung Prasmanan Wareg
Demikian tadi ulasan mengenai Warung Prasmanan Masakan Jawa Wareg semoga bisa menjadi salah satu referensi anda dalam berburu kuliner masakan Jawa dan menjadi salah satu tujuan anda dalam mencari tempat untuk bersantap.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler