Monday, February 3, 2020

Bakso Cilok Bang Jack

Bakso Cilok Bang Jack

Saat ini banyak jajanan khas yang ada di wilayah Sukoharjo baik yang membuka waruing ataupun dijajakan dengan berkeliling. Salah satunya Bakso Cilok Bang Jack yang berkeliling di seputaran wilayah Waduk Mulur dengan sepeda motor. Bagi para anak anak usia sekolah nama Bang Jack sudah tidak asing lagi sebab beliau ini mangkal di depan MTSN Bendosari setiap harinya saat istirahat sekolah.
Bang Jack yang melayani konsumen dengan ramah

Selain itu Bakso Cilok Bang Jack juga berkeliling di area Wisata Waduk Mulur ketika jam sekolah sudah usai. Dari kampung ke kampung merupakan rute harian Bang Jack dalam menjajakan dagangan bakso ciloknya yang memang patut anda coba karena rasanya yang nendang di lidah. Hargapun menyesuaikan pesanan mulai dari 2000 rupiah hingga 5000 rupiah tergantung keinginan anda jika kurang ya nambah lagi.

Selalu laris manis sebab rasanya nyuuuus mantap betul

Anda bisa meminta tambahan kuah bakso jika suka, dengan saos atau kecap serta sambel. Rasa yang enak namun murah meriah ini cocok disantap kapanpun anda suka terlebih jika musim hujan maka bisa menghangatkan suasana.
Nah jika tertarik bisa anda coba saat bertemu Bakso Cilok Bang Jack ini.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler