Monday, February 10, 2020

Tahu Tek Surabaya Mas Mariyanto Mandan Sukoharjo

Tahu Tek Mas Mariyanto Sukoharjo

Bagi penggemar kuliner khas Jawa Timuran khususnya dari Surabaya kini hadir di kota Makmur yaitu Tahu Tek Surabaya Mas Mariyanto yang menjajakan kelezatan khasnya Arek Suroboyo ini di pusat kuliner malam pasar Ir Soekarno Sukoharjo. Lapak kuliner yang mulai buka sejak 3 bulan lalu ini mulai dikenal masyarakat Sukoharjo terbukti laris manis dagangan dari Mas Mariyanto yang berasal dari Mandan Sukoharjo. Mulai start buka jam 6 sore selepas Magrib dengan gerobak khasnya Mas Mariyanto mulai meracik dagangannya. Berbahan dasar tahu goreng dengan tambahan kol, telur, dan ketupat disiram kuah petis yang langsung didatangkan dari kota Pahlawan Surabaya Mas Mariyanto akan siap melayani orderan dari para pengunjung maupun orderan lewat WA dengan delivery order seputar kota Sukoharjo.
Kini Tahu Tek Mas Mariyanto buka di Jalan Bakung Selatan Bangjo Carikan atau tepatnya di daerah Seliran Sukoharjo depan SD masuk ke timur.
Melayani Pesan Antar Area Sukoharjo Kota

Selain itu Mas Mariyanto juga melayani Tahu Tek Surabaya sejak siang hari di rumahnya lewat orderan online. Lewat nomor WA 089 651 767 725 atau akun facebook Amary Anto anda bisa langsung order Tahu Tek Surabaya ini. Lelaki asal kampung Mladangan Mandan Sukoharjo ini awalnya mencoba berjualan dengan tujuan untuk meningkatkan keadaan ekonomi keluarganya walaupun tidak sepenuhnya mendapat dukungan dari keluarga namun kini kuliner Tahu Tek Surabaya mulai dikenal oleh masyarakat Sukoharjo berkat jasa Mas Mariyanto yang gigih berpromosi dan sudah terlihat hasilnya dengan semakin laris manis hasil dagangan kuliner khas Surabaya ini.

Seporsi bersama es teh cuma 15 ribu saja

Dengan harga 12 ribu saja anda akan terpuaskan dengan nikmat dan lezatnya Tahu Tek Surabaya Mas Mariyanto terlebih jika anda suka dengan kuah petisnya yang memang langsung terasa dilidah. Seporsi Tahu Tek Surabaya dengan tambahan telur dadar dipastikan akan membuat perut anda kenyang dan terasa hingga santapan akhir. Untuk tingkat kepedasan silahkan disesuaikan selera saja, mau cabai 1,2 atau 4 terserah kepada orderan para pengunjung.

Mas Mariyanto meracik pesanan Tahu Tek Surabaya

Nah jika anda penasaran bisa langsung gasss ke Tahu Tek Mas Mariyanto di jalan Bakung Seliran Sukoharjo selatan bangjo Carikan Sukoharjo anda akan berjumpa gerobak Tahu Tek Surabaya Mas Mariyanto ini mulai siang hari anda bisa langsung kesini atau bisa juga pesan antar lewat nomor WA yang tertera diatas.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler