Sunday, August 12, 2018

Solo MARKIJU oleh-oleh Halal Solo

Markiju Coklat Legit

Salah satu oleh-oleh khas kota Solo adalah bolu mandarin. Saat ini sudah ada bolu mandarin yang terjamin halal, unik dan sesuai dengan selera jaman now. Solo Markiju singkatan dari Mandarin Kismis Keju yang merupakan produksi dari Roti Tsabita. Produk ini merupakan bolu mandarin andalan dari tsabita Store yang merupakan salah satu produsen kue yang terjamin kehalalnya.
Untuk mendapatkan produk Solo Markiju anda bisa datang langsung ke beberapa Tsabita Store antara lain dengan alamat:
1. Tsabita Store jalan Semenromo No. 46 Ngruki Cemani Grogol
2. Tsabita Store jalan Yososdipuro No. 52 Solo (barat Monumen Pers Solo)
3. Tsabita Store jalan Piere Tendean No. 162 Nusukan Banjarsari Solo
4. Tsabita Store jalan Honggowongso No. 55 Solo (selatan SMA Al Islam 1)
5. Tsabita Store jalan Songgolangit No. 1 Gentan Baki Sukoharjo (utara Luwes Gentan)
atau jika anda tidak sempat bisa melalui delivery order dengan WA 08112934707
Solo Markiju tersedia dalam 3 varian rasa yaitu Original, Pandan dan Coklat Legit dengan harga mulai dari 46 rb rupiah untuk satu kotak Solo Markiju.
Markiju Pandan
Baca juga mengenai Oleh Oleh Tradisional Khas Solo
Ulasan lainnya Kuliner Pesan Antar Sukoharjo
Minuman segar Es Dawet Bayat
Nah jika anda ingin mencoba sajian kue khas Solo ini silahkan langsung meluncur ke Tsabita Store yang juga menyediakan aneka pilihan produk lain dari Tsabita Bakery Solo.
Demikian ulasan singkat mengenai Solo Markiju produk dari Tsabita Bakery Solo yang halal, unik dan enak. Kelembutan di setiap gigitan akan anda dapatkan saat mencicipi Solo Markiju tanpa rasa eneg di perut. Silahkan bagikan informasi ini untuk produk halal andalan anda semua.
Nah jika anda hadir di Kota Solo jangan lupa juga mencicipi Nasi Kucing dan Teh Gula Batu yang merupakan salah satu kuliner khas se antero Solo Raya, atau bisa juga disebut sebagai Angkringan atau Hik yang pasti merupakan sajian murah meriah dan gampang ditemukan seantero Solo Raya termasuk Sukoharjo Bothok Miri, Klaten, Boyolali, Sragen, Karanganyar dan Wonogiri. Belum lengkap rasanya ke Jawa Tengah khususnya Solo kalo belum merasakan Nasi Kucing di wedangan khas Solo Punya Kuliner ini.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler