Wednesday, September 26, 2018

Es Jomblo Paku Joyo Es Asli Sukoharjo

Es Jomblo Paku Joyo Es Asli Sukoharjo

Salah satu minuman dingin yang muncul dan semakin digrandungi masyarakat Sukoharjo adalah Es Jomblo Paku Joyo. Es buah racikan yang berlokasi di Taman Paku Joyo Gayam Sukoharjo ini merupakan minuman dengan resep asli Sukoharjo dengan bahan alami seperti buah asli, gula asli tanpa pemanis buatan. Es Jomblo Paku Joyo setiap harinya selalu rame dikunjungi para pelanggannya terutama anak sekolah ataupun para pegawai PNS dan masyarakat umum lainnya.

Selalu Rame Pembeli setiap hari

Lokasi berjualan berada di pojok Taman Paku Joyo Gayam Sukoharjo di pinggir ring road Sukoharjo arah ke Wonogiri ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang selalu antri untuk membeli. Musim kemarau adalah berkah tersendiri bagi para penjual minuman dingin dan salah satunya berkah bagi Es Jomblo Paku Joyo ini. Ada berbagai macam jenis Es Jomblo yang ditawarkan mulai dari Es Alpukat, Durian, Nanas, Mangga, Nangka bahkan hingga Es Buah Naga. Harga cuma 7000-8000 rupiah saja untuk satu gelas es yang berukuran jumbo akan menghilangkan rasa haus anda kala terik matahari. Setiap hari Es Jomblo Paku Joyo memberikan 10 gelas gratis bagi 10 pengunjung pertama yang dibuka mulai jam 10 pagi dan aneka doorprize harian untuk para pelanggan dengan nomor antrian yang diundi setiap minggunya.
Ayam Kampung Goreng Kuliner Ayamnya Sukoharjo

Resep Asli dan Alami

Pembukaan Cabang Es Joblo ke 2
5 Oleh Oleh Khas Sukoharjo
Bothok Miri Resep Kuliner Asli Sukoharjo
Setelah sukses dengan Es Jomblo di Taman Paku Joyo Gayam Sukoharjo kini hadir lapak ke 2 Es Jomblo Taman Paku Joyo yang berada di depan Mall Luwes Gentan Baki Ssukoharjo, masih di Sukoharjo namun dibagian kulonan. Dengan masa promosi sampai tanggal 31 Januari 2019 ini silahkan baca selengkapnya pada brosur. Yaitu Gratis no urutan 1-10 (setiap hari) Gratis bagi yang berulang tahun di bulan Januari dan GRATIS bagi yang men JOMBLO sudah lama...heheehe...namanya saja ES JOMBLO maka bagi yang jomblo ada kado special....silahkan dilarisi rasanya dijamin mantap betul dan anda pasti akan datang dan datang kembali ke lapak Es Jomblo ini...ingat yang assli cuma ada di Es Jomblo Taman Paku Joyo Gayam Sukoharjo dan depan Mall Luwes Gentan Baki Sukoharjo ya...ojo kelalen...dicatet..
Warung Es Jomblo Paku Joyo juga selalu memberikan hadiah doorprize bagi pelanggan setiap dan Free sebungkus es jika anda berulang tahun pada hari tersebut. Nah jika anda penasaran silahkan langsung saja meluncur ke Taman Paku Joyo Gayam Sukoharjo untuk menikmati kesegaran Es Jomblo Paku Joyo Es Asli Sukoharjo ini.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terpopuler